Selasa, 06 November 2012

Ariane Carissa Wardhani


Alohaaa.. kali ini saya akan memperkenalkan 'mami' nya angkatan 2012 ini .Nama mami cantik ini adalah Ariane Carissa wardhani, atau biasa di panggil ane. Ane lahir di Surabaya pada tanggal 21 agustus 1994. Walaupun lahir di Surabaya, ane tinggal di Banjarmasin. Tetapi ane memiliki banyak saudara di Surabaya, makadari itu logat ane mirip dengan logat orang Surabaya. Ane berasal dari SMAN 7 Banjarmasin.
Ane atau biasa teman-teman memanggil mami, merupakan teman satu kos saya. Ane merupakan anak yang sangat heboh dan asik. Ane juga salah satu teman baik saya di FKG ini. Mami ane sangat suka dengan segala sesuatu yang  berhubungan dengan music, ane juga bisa main keyboard dengan sangat lancer. Mami ane juga suka jalan-jalan, sama seperti saya, yang sangat suka shopping dan jalan-jalan di mall. Dan mami ane juga suka fotografi, entah itu mami ane yang memotret atau dipotret, karena mami ane sangat fotogenik saat difoto.
Minuman favorit ane yaitu jus strawberry, jus manis asem berwarna pink. Mami ane sangat suka dengan segala sesuatu yang berbau strawberry. Mami ane suka segala jenis makanan, asalkan tidak mengandung sayur, tapi walaupun begitu mami ane suka makan buncis, saya juga bingung kenapa, padahal mami bilang tidak suka makna sayur.
Mami ane menyukai warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan abu. mami ane sangat mengidolakan Sofia Boutella. Pelajaran favorit mami yaitu skill lab, karena sangat menyenangkan. Mami juga sangat takut dengan binatang-binatang melata. Ane mempunyai motto, yaitu everything is gonna be okay, motto yang sangat santai dan enjoy. Jika sudah menjadi dokter gigi kelak, mami ane ingin menjadi dokter gigi spesialis orthodonti. Okeee.. sekian dulu ya perkenalan tentang mami ane. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar