Selasa, 06 November 2012

Anukula Atmaja Abhiphraya


Halooo.. Kali ini saya akan memperkenalakna teman kita yang satu ini yang berasal dari banjarmasin .Namanya Anukula Atmaja Abhiphraya Wijaya dan aku biasa manggil Anu ._. Gadis bermata sipit kelahiran Dumai, 30 Desember 1995 ini mudah sekali untuk dikenali. Rambutnya yang pendek, berkacamata, bermata sipit, dan putih :D
Pertama kali berinteraksi sama Anu itu di twitter dan facebook, tapi kami baru benar-benar saling mengenal itu saat saya berulang tahun dan Anu member ucapan pada saya. Anu orangnya itu sangat humoris, suka sekali bercanda. Dan terkadang dengan candaan kami, saya merasa kami semakin dekat. Anu ini berasal dari Pekanbaru, di Surabaya dia ngekos di JL.Kedung Sroko 113 yang juga berdekatan dengan kos saya.
Gadis yang hobi online dan tidur ini suka banget sama jus tomat dan idolanya adalah Taylor Swift sama yoochun. Oya mau tau ngga kakak panitia favorot Anu? Favoritnya yaitu Kak Aga, katanya karena kak Aga suaranya bagus banget orangnya  juga baik hihihi :))

Motto dari seorang Anu adalah Do not dwell in the past, do not dream of the future, concentrate the mind on the present moment. Okeee.. sekian dulu ya perkenalan tentang anuu. Terima kasih sudah membaca . Semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar