Selasa, 06 November 2012

Anissa Alda Germanyta


Haloo.. kali ini saya akan memperkenalkan cewek imut disebelah saya itu. Cewek berkerudung abu-abu dan memakai baju merah tua itu memiliki nama Anissa Alda Germanyta, teman-teman biasanya banyak yang memanggil Nissa, ada juga yang memanggil dengan Alda, tetapi jangan memanggil dengan German, itu kan nama negara, saya sendiri memanggil dia dengan nama Alda, eh nama Germanyta itu sendiri memang terdengar asing, bagaimana ya nama salah satu negara yang ada di dunia ini juga ada dalam nama teman saya di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga, dan tetaplah menjadi sebuah misteri. Alda dulunya lahir di kota Surakarta pada tanggal 30 Juni 1994. Mahasiswi FKG Unair ini merupakan alumni dari SMA Negeri 18 Surabaya yang sekarang tinggal di sebuaah rumah yang terletak di Perumahan Gunungsari Indah AB nomor 39 Surabaya. Alda ini orangnya lucu, kenapa saya bilang lucu, karena dia jika sudah berbicara dia bisa berbicara dengan kata-kata yang panjangnya minta ampun mungkin tidak bisa berhenti-henti sebelum dia kesedak biji durian ya, tetapi berteman dan menceritakan hal-hal yang seru dan lucu bersama Alda memang terasa benar-benar seru, pokonya asyik de jika kita bisa kenal dengan orang yang bernama Anissa Alda Germanyta ini, orangnya juga pintar terhadap pelajaran, oleh karena itu dia dapat berkuliah di FKG Unair ini melalui jalur SNMPTN Undangan. Nhobi dari Alda sendiri adalah menembak, hayo jangan berpikiran negatif dulu ya, maksudnya menembak ya olah raga menembak dengan pistol, atau jangan-jangan dia suka menembak atau berburu binatang di hutan ya, bisa jadi si, tetapi yang tidak mungkin adalah hobi menembak cowok, bisa gila mungkin jika kita punya teman yang memiliki hobi menembak cowok. Motto si Alda sendiri adalah “Don’t give up guys!”, jadi kita jangan mudah menyerah, teruslah mencoba sampai kita bisa, karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan.Okee.. sekian dulu ya perkenalan nya dengan Alda. terima kasih sudah membaca :)

Ariane Carissa Wardhani


Alohaaa.. kali ini saya akan memperkenalkan 'mami' nya angkatan 2012 ini .Nama mami cantik ini adalah Ariane Carissa wardhani, atau biasa di panggil ane. Ane lahir di Surabaya pada tanggal 21 agustus 1994. Walaupun lahir di Surabaya, ane tinggal di Banjarmasin. Tetapi ane memiliki banyak saudara di Surabaya, makadari itu logat ane mirip dengan logat orang Surabaya. Ane berasal dari SMAN 7 Banjarmasin.
Ane atau biasa teman-teman memanggil mami, merupakan teman satu kos saya. Ane merupakan anak yang sangat heboh dan asik. Ane juga salah satu teman baik saya di FKG ini. Mami ane sangat suka dengan segala sesuatu yang  berhubungan dengan music, ane juga bisa main keyboard dengan sangat lancer. Mami ane juga suka jalan-jalan, sama seperti saya, yang sangat suka shopping dan jalan-jalan di mall. Dan mami ane juga suka fotografi, entah itu mami ane yang memotret atau dipotret, karena mami ane sangat fotogenik saat difoto.
Minuman favorit ane yaitu jus strawberry, jus manis asem berwarna pink. Mami ane sangat suka dengan segala sesuatu yang berbau strawberry. Mami ane suka segala jenis makanan, asalkan tidak mengandung sayur, tapi walaupun begitu mami ane suka makan buncis, saya juga bingung kenapa, padahal mami bilang tidak suka makna sayur.
Mami ane menyukai warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan abu. mami ane sangat mengidolakan Sofia Boutella. Pelajaran favorit mami yaitu skill lab, karena sangat menyenangkan. Mami juga sangat takut dengan binatang-binatang melata. Ane mempunyai motto, yaitu everything is gonna be okay, motto yang sangat santai dan enjoy. Jika sudah menjadi dokter gigi kelak, mami ane ingin menjadi dokter gigi spesialis orthodonti. Okeee.. sekian dulu ya perkenalan tentang mami ane. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca :)

Nabiela Rahardia



ALOHAAA.. kali ini aku akan memperkenalkan seorang perempuan lagi -_____-. Nama perempuan cantik ini adalah nabiela rahardia atau biasa dipanggil tema teman nabiela. Nabiela merupakan cewe yang kecil dan imut-imut, berambut panjang dan cantik. Nabiela merupakan orang asli sidoarjo, nabiela lahir di sidoarjo 1 juli 1994. Nabiela berasal dari SMAN 1 sidoarjo. Sekarang nabiela ngekos di dharmahusada 4 nomor 7, satu kos dengan saya. Nabiela merupakan anak yang sangat rajin, rajin belajar dan mengerjakan tugas.
Nabiela hobi menonton TV series dan shopping. Nabiela mempunyai selera fashion yang snagat bagus, sama dengan saya, sangat menyukai fashion terbaru. Nabiela sangat suka makan sayur, bahkan nabiela tidak suka makan nasi, entah mengapa. Nabiela sangat suka makan tumis brokoli. Nabiela juga sangat air putih. Nabiela memiliki pola makan yang sehat, karena nabiela selalu makan sayur setiap hari.
Jika sudah menjadi dokter gigi, nabiela ingin menjadi spesialis gigi anak. Selain menjadi dokter gigi, nabiela juga ingin menjadi pengusaha butik. Nabiela suka dengan warna orange, nabiela memiliki banyak baju berwarna orange. Nabiela juga ngefans dengan lea Michele. Nabiela juga suka dengan pelajaran matematika. Okeee.. Sekian dulu yaaa. Perkenalan nya tentang si nabiela . Semoga bermanfaat :) 

Anukula Atmaja Abhiphraya


Halooo.. Kali ini saya akan memperkenalakna teman kita yang satu ini yang berasal dari banjarmasin .Namanya Anukula Atmaja Abhiphraya Wijaya dan aku biasa manggil Anu ._. Gadis bermata sipit kelahiran Dumai, 30 Desember 1995 ini mudah sekali untuk dikenali. Rambutnya yang pendek, berkacamata, bermata sipit, dan putih :D
Pertama kali berinteraksi sama Anu itu di twitter dan facebook, tapi kami baru benar-benar saling mengenal itu saat saya berulang tahun dan Anu member ucapan pada saya. Anu orangnya itu sangat humoris, suka sekali bercanda. Dan terkadang dengan candaan kami, saya merasa kami semakin dekat. Anu ini berasal dari Pekanbaru, di Surabaya dia ngekos di JL.Kedung Sroko 113 yang juga berdekatan dengan kos saya.
Gadis yang hobi online dan tidur ini suka banget sama jus tomat dan idolanya adalah Taylor Swift sama yoochun. Oya mau tau ngga kakak panitia favorot Anu? Favoritnya yaitu Kak Aga, katanya karena kak Aga suaranya bagus banget orangnya  juga baik hihihi :))

Motto dari seorang Anu adalah Do not dwell in the past, do not dream of the future, concentrate the mind on the present moment. Okeee.. sekian dulu ya perkenalan tentang anuu. Terima kasih sudah membaca . Semoga bermanfaat ^^

Derry Azwar Rizaldy

Halooo.. kali ini aku mau memperkenalkan si cowok beramput hitam lebat yang rambutnya seperti batok kelapa ini bernama Derry Azwar Rizaldy, biasanya dia dipanggil Derry oleh teman-teman. Derry Azwar Rizaldy ini berkelahiran di kota Surabaya pada tanggal 31 Desember pada tahun 1994. Dulunya dia berasal dari SMA Negeri 15 Surabaya. Cowok yang memiliki badan lumayan gendut ini sekarang tinggal bersama orang tuanya di Wisma Pagesangan 3 Nomor 40. Derry ini juga memiliki usaha ketoprak lho, jadi kalau kalian-kalian yang lagi laper dan tidak ada uang sepeser pun, mungkin kalian dapat mampir di warung ketopraknya dan bilang kepada penjualnya kalau kalian temannya Derry, bukannya malah dapet gratisan tapi malah dapet ciuman dari sang sandal. Hobi yang dimiliki Derry ini salah satunya adalah menyanyi, wauw hebat ya dia itu jika menyanyi, rasa percaya diri yang terpendam bahkan sudah terkubur beratus-ratus tahun yang lalu bisa muncul kembali, diiringi suara yang, yang gimana ya, menurutku si tidak terlalu merdu-merdu amat tetapi lumayan lah jika dia menyanyi untuk membasmi kesepian, selain bernyanyi, ternyata Derry juga jago bermain gitar, kalau yang ini permainannya cukup hebat, jadi salut de buat si Derry ini atas bakat dan talentanya, tetapi kalian semua belum tahu kan bakan dan talenta yang sebenarnya, dan yang satu ini cukup menghebohkan, ternyata si Derry ini berbakat buat tidur, memang tidur merupakan hal yang biasa, karena semua orang pasti butuh tidur, tetapi lain dari yang lain, Derry ini jika sedang di mana pun dan dengan siapa pun, jika kita tidak mengajak dia mengobrol atau dia terdiam sendiri, bisa dipastikan mungkin dia sedang tertidur, jadi jangan kaget ya teman-teman ketika kita sedang kumpul dengan si Derry dan ternyata Derry sedang tertidur pulas, karena kebiasaannya yang hebat ini, sekarang Derry jadi sering rajin minum kopi, katanya biar tidak ngantuk lagi, tetapi jika mengkonsumsi terlalu banyak ya tidak baik buat tubuh. Motto dari Derry ini adalah Make everyday your masterpiece!, Okeee.. sekian dulu ya perkenalan tentang si derry ini . terima kasih sudah membaca :)

Muhammad Saifurrijal

Halooo.. di postingan yang kesekian ini saya akan memperknalkan cowok lagi . hahaha. Nama cowok yang paling gendut atau gemuk se angkatan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga 2012 ini adalah Muhammad Saifurrijal, dulunya memang orang mengira dia dipanggil Rizal, tetapi setelah melihat nama lengkapnya ternyata bukan Rizal melainkan Rijal. Muhammad Saifurrijal ini lahir di kota Surabaya pada tanggal 14 April pada tahun 1994, tetapi sekarang dia tinggal di daerah Kediri di perumahan Candra Kirana blok i2, dulunya juga berasal dari salah satu SMA di kota Kediri, yaitu SMA Negeri 7 Kediri, di SMA Negeri 7 Kediri ini ternyata Rijal itu lulusan angkatan tahun 2011 tetapi dia baru bisa belajar di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini tahun 2012, entah kemana perginya si Rijal ini pada satu tahun sebeum dia diterima di FKG UA, sampai sekarang pun dia belum mau cerita untuk masalah itu. Cowok yang sudah berjengot tebal ini terkadang memiliki sifat dewasa terkadang juga memiliki sifat kekanak-kanakan, ketika sifat kedewasaanya keluar, dia terlihat seperti seorang pemimpin yang bijaksana, tetapi jika sifat kekanak-kanakan yang keluar, mungkin dia bakalan ngelawak di depan kita semua, ya terkadang lucu dan garing-garing gitu jadinya.hobi dari si Rijal ini adalah fotografi, karena kecintaannya terhadap dunia fotografi dia sampai memiliki banyak koleksi foto dirinya sendiri yang mungkin bagi cowok zaman sekarang terlihat alay dengan gaya-gaya yang kata Rijal dibilang lucu, mungkin iya jika itu seekor kucing, tetapi apapun pendapat seseorang teteaplah berkarya di bidang fotografi, mungkin suatu saat bisa menjadi seorang dokter gigi dan fotografer gigi terkenal, atau mungkin jadi seorang model sampul di sebuah majalah kedokteran gigi, bukan menghina tetapi ingin membuat yang berbeda dengan lainnya, dan benar kata bang Rijal ini, kita itu harus mengahadapi kehidupan kita masing-masing walaupun kehidupan kita pahit, tetapi jalani dengan semangat, semangat pagi! Okeeehh.. sekian dulu ya perkenalan tentang si ijal endhutt ini . Semoga bermanfaat . Teima kasih sudah membaca nya :)

Ardista Rani L


HALOOO.. kali ini saya akan memperkenalakan cewek asal luar surabay yang geulis ini. Nama temanku yang satu ini Ardista Rani Lestari. Dia berasal dari Bekasi. Dulunya dia dari SMA Negeri 2 Bekasi. Cewek berkacamata ini lahir di Jakarta, 5 Agustus 1994. Dia berasal dari kelompok periodonsia 2. Cewek yang hobinya berenang ini, juga suka penyuka makanan dimsum, spaghetti dan coklat. Dia juga suka dengan capuccino. Tetapi, dia phobia alias paling takut dengan anjing. Ardista ini ternyata k-popers lho! Artis idolanya Kyuhyun SUJU, Yonghwa CN BLUE, dan Joon Ki. Sejujurnya aku nggak paham tentang dunia per-korea-an ini... Di Bekasi dia beralamatkan di Jl. Galaxi 8 B-519 Bekasi, sedangkan di surabaya dia tinggal di Jl. Karang Wismo no.1 surabaya. Penyuka warna ungu ini merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dia sangat suka berkutik dengan pelajaran kimia. Kalau aku sih suka pusing kalo mikirin kimia. Motto hidupnya adalah Jangan pernah ragu untuk melakukan sesuatu yang baru! Untuk pingin kenal dekat dengan ardista, monggo di follow twitternya @ardistarani atau facebooknya Ardista Rani. Okee.. Sekian dulu ya perkenalan nya dengan Ardista. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca :)



Gita Khairana

HALOOO.. kali ini saya akan memperkenalkna teman yang berada di sebelah ku itu . Nama cewek berkerudung yang berdiri di sebelah saya ini bernama Gita Khairana, biasa dipanggil dengan Gita oleh keluarganya dan teman-temannya. Gita yang memiliki tubuh lumayan besar ini lahir di kota apel, tebak di mana coba, ya di kota Malang, Gita dilahirkan oleh ibunya pada tanggal 22 November 1996, beda sehari berarti sama hari ulang tahun saya. Dulunya Gita ini berasal dari SMA Negeri 15 Surabaya, dan dulunya ternyata Gita adalah lulusan tahun 2011 yang sekarang atau tahun ini Alhamdulillah dia di terima di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga melalui jalur SNMPTN tulis, waw keren kan, ternyata dia merupakan mahasiswa yang pintar juga, memang katanya si yang diterima di FKG Unair adalah orang-orang pilihan. Si Gita ini lahir di Malang tetapi sudah menetap di Surabaya, dia sekarang menetap di sebuah rumah yang berada di Pantai Mentari blok O nomor 33 kota Surabaya. Hobi atau kegiatan yang disukai oleh Gita adalah traveling dan menyanyi, walaupun dia hobi menyanyi yang berarti dia itu pasti suka memamerkan suaranya tetapi bukan berarti dia itu sombong, ternyata Gita ini orangnya cukup pendiam di antara teman-teman yang selalu memberikan cindera mata atau oleh-oleh berupa kata-kata, ya memang kesan pertama jika kita melihatnya memang seperti itu adanya si Gita ini, tetapi jika kita sudah cukup kenal dengan Gita, kita bisa tahu bahwa Gita ini orangnya juka suka dengan bercanda, tetapi ya tidak seperti teman-teman yang jika bercanda biasanya pasti menghebohkan dunia. Motto yang dimiliki oleh Gita ini cukup menarik, baik, dan harusnya kita juga menirunya, mottonya adalah “Allah is everything!”, karena hanya kepada Allah kita bisa berada di dunia yang fana ini, oleh karena itu kita jangan melupakan Allah, karena bisa-bisa kita tersesat di jalan yang salah atau di jalan yang tidak diridhoi oleh-Nya.Okee. sekian dulu ya perkenalan tentang gita. Semoga bermanfaat . Terima kasih sudah membaca :)

Ni Luh Desy Ayu Susilahati

Alohaaa.. di postingan kali ini say akan memperkenalkan teman saya yang merupakan orang bali asli. Namanya Ni Luh Desy Ayu Susilahati , biasanya dipanggil Desy. Panggilan akrabnya 'mbok'. Desy sering banget digodain anak-anak soalnya dia medok balinya kerasa banget. Benar enar Bali asli hehe Desy memasamg nama di Dp bbmnya desyayusukma , eh mungkin sukma itu nama pacarnya kali ya . Desy hobi banget membaca buku mangkanya dia pintar. Percaya ? Buktinya dia masuk fkg lewat jalur snmptn undangan. Tuh kliatan kan klo desy emang pinter. Desy lahir di Buleleng tanggal 25 Juli 1994 Dia berasal dari SMAN 3 Denpasar. Pas ospek desy dapet kelompok pedodonsia 2. Desy punya motto kaya gini "selalu ada jika kamu percaya"wah optimis ya desy. Desy pernah bilang sama aku pas aku ranya gimana enak banget ya rumahnya di Bali bisa ke pantai. Desy bilang nya malah bosen katanya. Wah padahal klo aku yang tinggal di Bali berasa eeryday is holidayyy hihi. Oiya tau ngga artis favorit desy? Namanya Maudy ayunda . Deay suka banget makan ayam goreng , bukan ayam betutu ya des? Hehehe Desy bener bener seneng lho ketemu emen temen dari berbagai daetah di Indonesia dan menjadi 1 kesatuan di alveolar. Nih cvnya : Nama : Ni Luh Desy Ayu Susilahati TTL : Buleleng, 25 Juli 1994 Asal : Bali Asal SMA : SMAN 3 Denpasar Kelompok : Pedodonsia 2 Prodi : S1 Pendidikan Dokter Gigi Hobi : Membaca Cita-cita : Dokter gigi Golongan darah : B Warga negara : Indonesia Makanan favorit : ayam goreng Minuman favorit : es jeruk Motto : harapan selalu ada jika kamu percaya Warna favorit : hijau, orange Saudara : anak ke 1 dari 2 bersaudara Nim : 021211131016 Artis idola : Maudy Ayunda Masuk fkg jalur : undangan Pilihan ke : 1 Pelajaran favorit : biologi Phobia binatang : tidak ada Fb : desy ayu sukma Twitter : @desyayusukma Pesan kesan : menyenangkan bertemu teman2 dari berbagai daerah di indonesia dan bisa menjadi satu keluarga dalam ALVEOLAR 2012:) Semoga alveolar solid sepanjang masa. Oke .. sekian dulu ya perkenalan tentang si Desy . Semoga bermanfaat . terima kasih sudah membaca :)

Aditya Rama Devara


Alohhhaaa.. kali ini akhirnya saya memperkenalkan cowok yang kesekian dikitnya. Haha. Nama dia adalah Aditya Rama Devara atau yang biasa kupanggil Titi. Titi lahir pada 28 April 1995 di Surabaya. Titi itu Komting anak-anak S-1. Titi itu pacarnya Diffy yang sangat unyuu. hahaha. Titi pinter banget main basket kalau gak salah aku udah 2x main basket sama Titi. Titi selalu jadi objek fotoku soalnyadia hebat banget ngeshoot, hebat banget juga ngelayup. Titi tinggal di daerah Medayu Selatan 4 no 56 SurabayaTiti mempunyai jiwa kepemimpinan buktinya saja walaupun umurnya 1 tahun dibawah kami dia bisa memimpin kami.Cita-cita Titi sebenarnya pengen jadi dokter, tetapi walaupun titi akhirnya menjalani kuliahnya di FKG titi sangat antusias setiap kali kuliah. Titi orangnya baik hati dan juga cerdas, ia pandai bergaul, satu hal yang patut dicontoh dari Titi, yaitu dia merangkul semua teman yang ada, maksudnya dia tidak memilih-milih teman, sehingga dia memiliki hubungan komunikasi yang baik. Titimemiliki pesan kepada kita semua untuk menjalani kehidupan kita dengan ikhlas, karena hidup itu adalah pilihan.Tenderloin steak, fruit punch. Salah satu makanan favorit dan minuman favoritnya titi. Oke deh sekian dulu ya perkenalan tentang Titi alisa si Aditya Rama Devara ini . Semoga bermanfaat ^^Terimas kasih sudah membaca :)